Keyboard Portable HP

Irfanistik 18.25 |

Teknologi Near Field Communications (NFC) tidak hanya bisa digunakan sebagai alat pembayaran di ponsel saja, tetapi bisa digunakan untuk beberapa banyak hal,seperti pembuka pintu rumah, kunci mobil,komputer dan lain-lain.

Dan Kali ini, NFC bisa digunakan di sebuah keyboard portable sebagai pengganti koneksi Bluetooth yang biasa digunakan sebagai keyboard untuk ponsel atau tablet.

one2TOUCH foldable full-sized NFC keyboards adalah keyboard portable yang bisa dilipat untuk ponsel dan tablet yang menggunakan koneksi NFC di dalamnya.

Kelebihan menggunakan NFC dibandingkan Bluetooth adalah kita tidak perlu lagi repot-repot melakukan “pairing” antara dua piranti. tetapi masih mempunyai kelemahan adalah hanya ponsel yang punya NFC yang bisa menggunakan keyboard one2TOUCH ini dan jarak antar ponsel dan keyboard tidak bisa terlalu jauh.
Cara menggunakan one2TOUCH untuk menyambungkan antara ponsel/ tablet dengan keyboard ini cukup mudah, anda hanya perlu mendownload driver ke ponsel kemudian letakkan saja ponsel diatas atau di dekat keyboard maka kedua alat ini bisa langsung tersambung.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.